Penusukan Wiranto! apa dampak terhadap parket Jakarta

Parket Jakarta – Menkopulhukam Bapak Wiranto di serang oleh pria di Banten,sempat terjatuh dilarikan ke rumah sakit terdekat. Apa pengaruhnya dengan penjualan parket Jakarta dan Banten.

Kejadian yang masih hangat ini memang tidak langsung terasa pada penjualan lantai kayu parket di Jakarta atau Banten,namun situasi seperti tentu sedikit dapat mempengaruhi kondisi keamanan dalam negeri yang berimbas pula pada perekonomian bangsa.

Pengusaha lantai kayu juga menganggap hal ini tidak berdampak langsung pada sentimen negatif konsumen,namun kejadian ini bisa dijadikan persiapan atau jaga-jaga jika dikemudian hari ada penurunan penjualan bisa dijadikan bahan analisa.

Lalu,insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto berpengaruh dengan penjualan parket Jakarta ?

Dari data yang didapat team marketing lantai kayu parquet Jakarta,kondisi masih normal seperti biasanya. Pengiriman parket Jakarta terutama jenis parket jati dan mini flooring kayu jati berjalan normal,proyek pemasangan pun untuk Jakarta selatan masih dan sedang dilakukan.

Namun pengaruhnya terhadap IHSG masuk dalam zona merah alias turun 2 poin hinggi pukul 3 sore tadi. Sebelum kejadian penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto,berada di zona hijau alias statis.

Semoga kejadian ini tidak berimbas pada perekonomian seluruh Indonesia terutama dalam penjualan lantai kayu parket.

INFO : showroom parket Jakarta pindah rumah yang semula di Kemayoran kini beralih ke alamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan. Hal ini dilakukan untuk lebih memperluas jangkauan penjualan dan memudahkan konsumen dalam berkonsultasi langsung ke showroom.

Alasan lain karena permintaan parket untuk wilayah Jakarta datang dari Tangerang Selatan yang nota bene dekat dengan lokasi penusukan Bapak Wiranto di Banten.

Dalam penusukan tersebut,pelaku sudah diamankan dan dalam proses introgasi oleh pihak berwajib,

Stock Parket Jakarta
%d blogger menyukai ini: